Guerilla Marketing : Rahasia Mindset Marketing

Inti Guerilla Marketing sebenarnya ada pada mindset atau pola pikir Anda. Selalu fokuskan pikiran pada marketing sepanjang waktu. Tanyakan terus pada diri anda, “Bagaimana yaa supaya produk saya bisa menarik perhatian pembeli?”
Tidak mudah memang, karena kita semua tidak terlahir dengan mindset marketing. Yang dikatakan bakat dagang itu pun sebenarnya cuma mitos saja. Bukan karena bakat, orang bisa sukses. Tapi karena mindset mereka yang selalu terobsesi pada satu tujuan. Jualan, jualan dan jualan.
Bagaimana kita bisa punya mindset marketing? Yang paling mudah adalah buka mata lebar-lebar. Selagi menonton tv misalnya, iklan seperti apa yang bisa menarik perhatian anda?

Headline berita koran mana yang lebih dulu tertangkap mata anda? Brosur apa yang tetap anda simpan? Dan brosur seperti apa yang langsung anda buang?

Terus cari hal-hal yang bisa “menjual” di sekeliling kita setiap hari. Juga perhatikan apa saja yang bisa menurunkan minat anda pada suatu produk. Jadikan ini kebiasaan baru anda dan mindset marketing pun nanti terbentuk dengan sendirinya.

Dengan mindset marketing, kita bisa temukan cara beriklan yang lebih efektif misalnya. Atau, apa sih sebenarnya yang membuat pembeli memilih suatu produk?

Gali terus trend produk/jasa, kebiasaan pembeli, dan cara menjual yang paling efektif. Jaga mindset anda agar tetap fresh dan aktif sepanjang waktu. Believe me, ide atau solusi bisnis anda akan mengalir dengan sendirinya.sumber: http://www.dexton.adexindo.com

0 Responses to “Guerilla Marketing : Rahasia Mindset Marketing”



  1. Leave a Comment

Leave a comment